Jakarta, KCM – Dua orang korban tewas ditemukan di Kafe Teba, Jimbaran, Bali, akibat ledakan yang terjadi Sabtu (1/10) malam. Seperti dilaporkan Kontributor TV7 Gentry Amalo kepada Radio Sonora, seorang korban tewas di atas meja dalam keadaan tubuh tercabik-cabik. Ledakan bom di Kafe Teba ini terjadi pukul 19.45 WITA.

Sementara itu, puluhan korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Gentry melaporkan, dua ledakan secara bersamaan terjadi di Kafe Teba saat pelayan sedang menyiapkan makan malam bagi para tamu. Kafe Teba ini berada di pinggir Pantai Jimbaran dan dekat dengan Hotel Four Season. Setelah dua ledakan bersamaan ini, 30 menit kemudian terjadi ledakan lemah di sekitar Kafe Teba.

Ledakan juga terjadi di Kafe Rajasa, Kuta, 15 menit setelah ledakan di Jimbaran. Belum diketahui kerusakan dan jumlah korban akibat ledakan di tempat. Namun, karena tempatnya yang tertutup diperkirakan banyak korban di tempat ini.

Sampai saat ini Tim Gegana dan Detasemen 88 Polda Bali masih melakukan penyisiran dan penyelidikan di lapangan. Di sekitar Kafe Teba, polisi menemukan kabel yang ditanam di pasir pantai.

Penulis: Nik

sumber: http://www.apakabar.ws/forums/viewtopic.php?p=59340&sid=5a871f8b23d3c461ac792d55311a17e0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *