merahputih1bAkhirnya saya punya rumah baru, sebuah rumah yang sudah saya idam-idamkan sejak setahun lalu, dan rumah itu adalah web ini.

Sebelumnya saya selalu menggunakan kos-kosan dunia maya yang beralamat di jalan: untukmerahputih.wordpress.com dan untukmerahputihku.blogspot.com.

Berhubung saya sudah punya rumah baru, maka untuk sementara ini akan saya istirahatkan kedua kamar kos saya dari berbagai aktifitas hiruk pikuknya dunia maya saya.

Mudah-mudahan di rumah yang baru ini, saya kembali bisa produktif menulis apa saja, seperti yang sudah saya lakukan selama ini.

Karena itu saya mengundang semua kawan-kawan yang dulu sering mampir ke kamar kos saya di wordpress dan blogspot ke rumah saya ini, untuk hadir dan mampir bertandang serta memberi komentar di rumah baru saya ini.

Hhmmm.. saya pikir begitu dulu, nanti bincang-bincangnya kita lanjutkan lagi di tulisan berikutnya.(G)

4 thoughts on “Akhirnya Saya Punya Rumah Baru”
  1. Waaahh… lama gak berkunjung kesini rupanya. Dah berubah jadi dot com, ga’make gratisan lagi. :p pantesan dari dulu aku mikir, masa’pejuang sejati sekelas Om Gentry ngblognya masi’numpang ? kan cukup wifinya aja yang numpang. Gitu kan Om ? Hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *