Sore ini tiba tiba saja ada email notifikasi yang masuk ke private email saya, dan email itu datang dari tautan Bli Pande, untuk situs blog lama saya, untukmerahputih.wordpress.com.

Saya mencoba meraba-raba ada apa gerangan dengan “rumah kost” saya yang lama ini. Hhmmm.. ternyata tautan ini berisi tulisan pada blog Bli Pande yang dengan isengnya melakukan jalan-jalan ke situs kawan-kawan Bali Blogger Community (BBC) lainnya termasuk saya.

Dari hasil jalan-jalannya ke situs kawan-kawan BBC ini, Bli Pande kemudian menuliskannya sekaligus mengklasifikasikannya ke dalam tiga kelompok besar, Pertama BLoGGer yang alamat BLoG-nya tidak dapat diakses lagi, Kedua, BLoGGer yang tulisannya belum/tidak diperbaharui dalam waktu sebulan terakhir. Ketiga, BLoGGer yang masih setia menulis dan mengelola BLoG.

Oleh Bli Pande, PNS yang luar biasa tetapi selalu rendah hati ini, saya dikelompokan ke dalam kategori kedua!! Padahal saya tidak merasa masuk dalam “daftar kriminal” para blogger ala Bli Pande itu,.. karena blog ini saya selalu saya up-date jika ada kesempatan…hehehe..  ***ngelesh.com

Selidik punya selidik, setelah mengklik nama saya dalam daftar para kriminal tersebut, saya pun mendapat jawabannya, ternyata Bli Pande belum tahu jika saya sudah pindah ke rumah baru, rumah saya sendiri, gentryamalo.com, walau masih kredit tanpa jaminan kepada kawan-kawan provider hostingnya, (tenang kawan, kredit segera saya lunasi hehehe..)

Tanggapan dari kawan-kawan yang namanya masuk dalam “daftar kriminal” ala bli Pande ini pun beragam. Tapi intinya, saya senang, karena secara tidak langsung bli Pande mengingatkan saya untuk tetap selalu menulis dan menulis terus, berbagi kabar dan cerita lewat tulisan ini untuk dibaca oleh seluruh kawan.

Dank jij well Bli, ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *