BBC Gelar “Berbagi Tak Pernah Rugi” Bagi Korban Bencana Alam

3 Tahun BBC, Berbagi Tak Pernah Rugi

Bencana alam yang terjadi berturut-turut belakangan ini membuat seluruh elemen bangsa tergerak hatinya untuk saling membantu sesama anak bangsa. Tidak terkecuali Bali Blogger Community (BBC) yang hari ini genap berusia 3 tahun.

Tidak ingin ketinggalan, BBC pun menggelar “Berbagi Tak Pernah Rugi”, yang dilakukan untuk membantu saudara-saudara sebangsa dan se-tanah air di Wasior, Mentawai dan Merapi.

Melalui Facebook, Twitter, blog personal dan situs jejaring sosial lainnya, BBC menggerakkan hati dan mengajak agar kita semua bergotong royong membangun dan menggerakkan rasa kepedulian sosial.

Bagi para Facebooker, Tweeps, yang tinggal atau kebetulan sedang berada di Bali sekitarnya, silahkan bergabung dan sumbangkan apa yang kawan-kawan miliki melalui “Berbagi Tak Pernah Rugi” bersama Bali Blogger Community (BBC). Kegiatan ini akan berlangsung pada Minggu, 14 November 2010, mulai pukul 07.00 – 13.00 WITA, bertempat di sisi selatan Lapangan Puputan Margarana – Renon, Denpasar.

Kegiatan “Berbagi Tak Pernah Rugi” ini diisi dengan beragam aktifitas seperti:  Donor Darah, Pasar Barang Bekas, Konsultasi Kesehatan, serta Hiburan. Seluruh hasil kegiatan akan disumbangkan untuk korban bencana di Wasior, Mentawai, dan Merapi.

Di Pasar Barang Bekas tiap orang bisa menjual dan membeli barang-barang bekas. Pakaian, CD/DVD, alat elektronik, buku, majalah, dan apa saja barang bekas Anda. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk para korban bencana.

Di Konsultasi Kesehatan, tiap orang bebas untuk konsultasi tentang kesehatannya. Tiap pasien akan dikenakan biaya Rp 10.000 yang hasil akhirnya akan disumbangkan juga pada korban bencana.

Acara ini terbuka untuk diikuti semua warga dunia maya di Bali. Anda Facebooker, Kaskuser, Tweeps, Hacker, dan seterusnya dipersilakan untuk ikut serta.

Jika Anda ingin memberikan sumbangan, silakan kirimkan ke rekening:

Ni Nyoman Arie Suriasih
BCA #1461554551

Website: www.baliblogger.org | www.balebengong.net
Twitter: @baliblogger | @balebengong
Email: dirgantarabagus@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *